LABUHAN BATU  | ARUSMALAKA.COM

Aek Pamienke menjadi saksi tempat pelaksanaan MUSNIK (Musyawarah Unit Kerja) PUK SP.PP-SPSI guna memilih Ketua Serikat. Pelaksanaan MUSNIK dilaksanakan pada hari Sabtu dengan cara Anggota memilih secara demokrasi (seluruh anggota PUK SP.PP di Aek Pamienke mendapat Hak Suara memilih sesuai AD/ART FSP.PP-SPSI yang dilaksana setiap Divisi.

Pemilihan Pemimpin baru diikuti Calon Ketua sebanyak 6 (enam) orang Peserta. acara MUSNIK ini juga dihadiri Bapak HA.Wahab Daulay yang menjabat Askep di PT.Socfindo Aek Pamienke, Pelaksanaan MUSNIK dilaksanakan karena sudah berakhirnya masa kepengurusan, dan Ketua yang memimpin sebelum nya akan memasuki masa Pensiun di awal bulan.

dalam penyampaian Ketua sebelumnya Bapak. M.H.Simatupang mengharapkan agar kepemipinan yang baru nantinya bisa ttp menjaga komunikasi yang baik dengan Perusahaan, dan kasus yang masih proses bisa dilanjutkan oleh Ketua yang baru nantinya ucap Bapak MH.Simatupang.

Dalam sambutan Bapak Alamsyah Nasution Ketua PC FSP.PP-SPSI Wilayah Kerja Labuhanbatu Utara Labuhanbatu dan Labuhanbatu Raya agar kelak Ketua Terpilih nanti nya jangan lemah, apabila Mental Lemah bagaimana mau Bipartit dengan Perusahaan, apalagi saat ini banyak aturan aturan yang terbit yang membuat Pekerja/Buruh makin tidak sejahtera, maka itu jika Mental Lemah lebih baik mundur kata Pak Alamsyah yang Homoris ini.

Setelah itu dilanjutkan acara pemilihan Suara, Perhitungan suara dan Pelantikan Pengurus Baru masa periode 2022 – 2027 oleh Bapak Alamsyah Nasution / Ketua PC FSP.PP-SPSI Labuhanbatu Raya.

(AM-01)