TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Guna memastikan keamanan dalam acara Debat Publik Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan diseputaran lokasi acara di Gedung Balai Kartini, Jalan Gn. Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/10/2024).

Debat ini merupakan bagian dari rangkaian tiga debat publik yang bertujuan untuk menyebarluaskan visi, misi, dan program kerja pasangan calon, serta memberi panduan bagi masyarakat dalam memilih pada Pilkada 2024.

Adapun tema yang diusung dalam debat ini adalah “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,” dengan subtema mencakup pendidikan, perempuan dan perlindungan anak, geopolitik dan keamanan, moral dan akhlak, serta kesejahteraan sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono, yang mewakili Pj. Walikota Tebing Tinggi, dan Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Suparmen, Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra, Ketua DPRD Sementara Kota Tebing Tinggi, Ketua KPU, komisioner, Bawaslu, dan para calon Walikota dan Wakil Walikota.

Sedangkan untuk pengamanan dipimpin oleh Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar bersama Kabag Ops AKP Herliandri, dan Kasat Samapta AKP Enda Iwan Iskandar, serta diikuti puluhan personel Polres Tebing Tinggi.

“Pengamanan ini dilaksanakan Polres Tebing Tinggi untuk memberi rasa aman kepada para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dalam memberi visi dan misi serta solusi maupun tindakan yang akan dilakukan apabila terpilih nantinya”, ucap Kasi Humas.

(sgt)