TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

KPU Tebing Tinggi melakukan kunjungan kerja ke Polres Tebing Tinggi. Dalam kunjungan tersebut KPU diwakili oleh Abdul Khalik, H. Rudi Herwin, Mukhlis Moekhtar, H. Emil Sofyan, H. Ahmad Nurdin, Kasubbag Data, Pejabat Fungsional dan staf. Sedangkan pihak Polres diwakili oleh Wakapolres Tebing Tinggi pada, Kamis (2/06/2022)

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan rasa senang hati atas kunjungan KPU Tebing Tinggi pada kesempatan tersebut.

“Pemilu ini adalah agenda nasional, karena itu harus dijaga keamanannya, agar penyelenggara pemilu dapat bekerja dengan maksimal,” ujar Wakapolres.

Kunjungan KPU Kota Tebing Tinggi tersebut dalam rangka menyongsong 20 bulan tahapan pemilu serentak 2024 yang akan dimulai tanggal 14 Juni 2022.

Ketua KPU kota Tebing Tinggi Abdul Khalik dalam penjelasannya dihadapan Wakapolres dan jajarannya mengatakan bahwa ada 4 agenda besar tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU secara nasional dari rentang waktu juni – desember 2022, yaitu verifikasi parpol, penataan Daerah Pemilihan, emutakhiran Daftar Pemilih dan rekruitmen Badan Ad hock.

Oleh karena itu, KPU Tebing Tinggi berharap bangunan kerjasama terkait pengamanan menyeluruh demi suksesnya agenda nasional lima tahunan ini.

(Sugito)