PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM
Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes didampingi Plt. Kepala Bagian Protokol & KP, Daulat Parlaungan, SE, Kunjungi Muhammad Abduh (51), warga Kelurahan Tobat yang diduga mengidap Kanker Kulit, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan. Sabtu (2/3/2024).
Pada kesempatan itu, Walikota Letnan memberikan semangat kepada pasien dan keluarga agar selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar. “Mudah-mudahan Abduh yang saat ini sedang di rawat segera di angkat penyakitnya, dapat segera pulang, dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah”, Ucapnya.
Untuk diketahui, pada postingannya sebelumnya (1/3), Walikota Letnan Dalimunthe bersama Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan dan Camat Padangsidimpuan Utara telah memberangkatkan pasien dari kediamannya ke RSUD Padangsidimpuan, hal itu dilakukan karena kurang baiknya penanganan penyakit akibat terkendala biaya.
Dikesempatan itu, Walikota Letnan juga meninjau pelayanan rumah sakit dan berpesan agar bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
(AM-03)