RANTAU PRAPAT | ARUSMALAKA.COM

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) – VI FSP.PP-SPSI Wilayah Kerja Kabupaten Labura, Labuhanbatu dan Labusel di Aula Hotel Dharma Melati berjalan kondusif.

Dibukanya Acara Muscab-VI FSP.PP-SPSI Wilayah Kerja Labura, Labuhanbatu dan Labusel dihadiri PUK SP.PP-SPSI sebagai peserta MUSCAB-VI juga hadir Bpk.Suriono,.ST.,MSi selaku Ketua dan Bpk. H.Hasanuddin Nano selaku Sekretaris PD FSP.PP-SPSI Sumut sesuai apa yang dituangkan di AD/ART FSP.PP-SPSI guna syahnya Muscab tersebut.

Tahap demi tahap proses pelaksanaan MUSCAB-VI di lalui hingga akhirnya masuk di tahap Pencalonan Ketua, namun tawaran tawaran calon kandidat dari perwakilan kabupaten sudah di berikan oleh seluruh Peserta, akan tetapi dengan tidak adanya calon lain lagi selain Bapak Alamsyah Nasution, maka Pimpinan Sidang akhirnya menetapkan dengan di ikuti Pernyataan Pernyataan PUK bahwa Bapak Alamsyah Nasution ditetapkan sebagai Ketua Terpilih secara AKLAMASI.

dalam bincang awak media dengan Ketua Terpilih, beliau berkomitmen Membangun Komunikasi yang baik antara Serikat Pekerja dengan Pihak Perusahaan dan itu menjadi prioritaskan supaya terciptanya Hubungan Industrial yang Harmonis dan Dinamis terjalin untuk kesejahteraan Anggota di Perusahaan setempat.

dalam penyampaian terakhir beliau berpesan agenda hari ini selesai dan berjalan sukses dan besok tinggal Pelantikan Kepengurusan PC FSP.PP-SPSI Wilayah Kerja Kabupaten Labura, Labuhanbatu dan Labusel Periode 2022-2027 dilantik oleh Ketua PD FSP.PP-SPSI Sumut.

(AM-01)