PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH terima kunjungan pengurus DPD Partai Ummat Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Walikota, selasa (19/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Partai Ummat Kota Padangsidimpuan, Iwan Hutapea mengucapkan terimakasih sudah diterima langsung oleh Walikota.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi pengurus DPD Partai Ummat Kota Padangsidimpuan. Karena telah disahkan nya sebagai Partai Politik berdasarkan SK Kemenkumham  dengan No.M.HH-13.AH.11.01 tahun 2021 tentang Pengesahan Badan Hukum Partai Ummat,” ucap Iwan Hutapea.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyambut baik kunjungan tersebut, dan berpesan kehadiran Partai Ummat di Kota Padangsidimpuan akan memberi kontribusi, ide dan gagasan.

“Semoga kehadiran Partai Ummat di Kota Padangsidimpuan akan mampu memberi warna baru berpolitik di Kota Padangsidimpuan, berkontribusi, ide dan gagasan, serta mengedukasi dalam meningkatkan partisipan masyarakat terhadap pemilihan umum,” ucap Walikota.

Beliau juga mengingatkan kesiapan Partai Ummat Kota Padangsidimpuan dalam Tahapan Verifikasi Partai Politik serta turut andil menjadi peserta Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti.

(Saad Siregar)