PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP-RRI Sibolga di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, Kamis (21/10/2021).

Pertemeuan ini adalah bentuk silaturrahmi antara Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP-RRI Sibolga dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, dan juga untuk membangun kerjasama antara Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP-RRI Sibolga dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan sepanjang tujuan dan niatnya untuk menyampaikan  informasi, pembagunan, kebijakan pemerintah, tidak ada masalah dan mendukung penuh untuk kebutuhan masyarakat kota Padangsidimpuan.

“Masyarakat tentu sudah tahu, bahwa RRI sudah hadir memberikan informasi yang penting dan valid kepada Rakyat bahkan sejak sebelum kemerdekaan Republik Indonesia.

Saya menyarankan informasi yang harus di sebarluaskan RRI Sibolga didengar warga Padangsidimpuan, sehingga konten-konten yang di hadirkan RRI bisa diterima dan didengarkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP-RRI Sibolga, Suprawata, SE, MM menyampaikan apa yang di sampaikan oleh Walikota merupakan sebuah tantangan bagi kami dan akan langsung kami action langsung.

“RRI akan berusaha menyesuaikan dengan kemajuan teknologi diera digital, dan hadir melalui berbagai platform”,ujarnya. Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Beserta Staf RRI Sibolga.

(Saad Siregar)