PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H Arwin Siregar menghadiri wisuda sarjana ke-57 Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS), Rabu (7/2021) di gedung UMTS.

Arwin Siregar mengucapkan selamat dan sukses serta penghargaan yang tinggi atas keberhasilan meraih kelulusan dan gelar sarjana yang dicapai.

“Saya berharap agar lulusan UMTS ini akan segera mendapatkan pekerjaan yang bagus sesuai bidang ilmu yang diperlajari didunia perkuliahan, sehingga nantinya mampu membanggakan orang tua dan almamater,” katanya.

Dia juga mengapresiasi dedikasi segenap civitas akademik UMTS dengan kerja keras mengajar dan membimbing, sehingga pada hari ini telah menghasilkan lulusan siap mengabdi kepada bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Arwin Siregar menekankan kepada wisudawan/ i agar menghormati kedua orang tua, dan yang sudah tiada bisa mendoakannya. Oleh karena itu kita wajib membalasnya dengan cara menyayangi, menghormati, mematuhi serta merawatnya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. 

“Jangan menyakiti orang lain yang kita pandang sebelah mata hari ini ternyata besok lusa kita pasti minta tolong samanya, untuk itu mari kita jaga silaturrahmi yang baik,” ujarnya.

(Saad Siregar)