TAPANULI SELATAN | ARUSMALAKA.COM

Wakil Bupati Tapanuli Selatan,  Rasyid Assaf Dongoran menerima silaturahmi ormas Garuda Cakra Indonesia (GCI) diruang kerjanya, baru baru ini. Ajang silaturrahmi ini untuk  berkenalan dan berbincang ringan seputar Tapanuli Selatan.

“Salah satunya Saya katakan bahwa kehadiran ormas di Kabupaten Tapanuli Selatan harus memberikan suasana baru advokasi pembangunan, jangan ikut segelintir (oknum) organisasi lain yang masih pakai pola “lehen sotik madung”, ucapWabup. 

Banyak Proyek Pembangunan yang harus di pantau oleh masyarakat , tetapi tujuannya agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan terjadi pemerataan pembangunan ekonomi

Dikatakan Wabup, Garuda Cakra Indonesia harus memahami sistem tata kelola Pemerintahan,sehingga segala usulan dan Aspirasi tetap disuarakan sesuai dengan koridor regulasi , peraturan dan per UU an yang berlaku.

“Saya menantang GCI untuk berperan dan mandiri dalam membangun Kabupaten Tapanuli Selatan, saya yakin kalian mampu. Selamat bekerja dan Beraktifitas di Kabupaten Tapanuli Selatan, semoga bermanfaat bagi rakyat,” pungkas Wabup. 

(Saad Siregar)