TAPANULI SELATAN | ARUSMALAKA.COM

Beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Rasyid Assaf Dongoran menerina tamu  dan bersilaturahmi dengan Ustadz. Abdul Rahim Siregar,ST, MT ( Fraksi PKS DPRD Sumut), daerah pemilihan Tabagsel.

“Kita berdialog ringan seputar membangun Tabagsel untuk masa depan lebih baik.Tentu membangun itu tidak lah gampang, tapi tetap harus optimis untuk bisa berbuat sekecil apapun,” ucap Wabup Tapsel.

Dalam silaturrahmi ini mereka diskusi ringan penuh energi tawa dan hangat, hal seputar ketahanan energi khususnya bahan bakar pada  masa depan di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam mendukung pertumbuhan dan pergerakan (mobilitas) ekonomi khususnya sektor riil. 

“Saya melihat semangat beliau membangun dan berperan memperjuangkan aspirasi rakyat sangat kuat, karena mungkin latar belakang keilmuannya, langkah-langkah Harus terukur dan terarah.

Terus terang, secara pribadi , kedepan, saya akan berusaha membantu beliau untuk tampil terus bekerja bagi rakyat Tabagsel, jika panjang umur dan rezeki semampu saya, ini perkerjaan tahunan dan butuh kesabaran,” pungkas Rasyid.

(Saad Siregar)