PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH dan ibu Ny Derliana Irsan Efendi Nasution menerima team pendataan Keluarga dari kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa  (6/4/21).

Bintang Marini Siahaan, Am. keb, SKM sebagai Supervisor dan Elvi Ritonga sebagai Kader Pendata melaksanakan input data keluarga walikota padangsidimpuan 

“Terima kasih bapak ibu sekalian telah datang dan mendata keluarga saya semoga Pendataan ini sukses dan berjalan lancar. Saya walikota Padangsidimpuan menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Padangsidimpuan agar ikut berpartisipasi dengan memberikan data yang benar dan akurat supaya data kita ini dapat kita jadikan sebagai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Nasional ( RPJMN) Tahun 2020 – 2024,” ujarnya.

“Saya ingatkan seluruh warga Kota Padangsidimpuan wajib didata. Karena ini adalah program nasional,” tambah Walikota Padangsidimpuan dihadapan petugas pendataan keluarga. 

Turut hadir kadis DppKB kota Padangsidimpuan, Maragongna Harahap SH, Kabid P3 Ikhwandi SKM, Kasi advokasi Kie Dra. Mahridayani Nasution, kasi data dan informasi keluarga Kumala dewi Hasibuan SE beserta rombongan.

(Saad Siregar)