LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM 

The First Two Thousand and Three (TFTT) Bintara Polri Angkatan Tahun 2003 gelombang pertama, yang saat ini bertugas di Polres Labuhanbatu kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa sunat massal gratis untuk anak-anak di Kelurahan Aek Paing dan Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (11/07/2021). 

“Kegiatan Baksos sunatan massal ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang kami terima dan sudah 18 tahun pengabdian kami serta dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara Tahun 2021,” kata Aipda Juni Syahputra yang merupakan Bintara Polri Angkatan Tahun 2003, gelombang pertama tersebut kepada wartawan di Rantauprapat, Senin malam (12/7/2021). 

Pelaksanaan kegiatan sunatan massal itu langsung ditangani anggota TFTT, Aipda Dedi Syafrizal. 

“Dalam hal pelaksanaan sunatan massal gratis itu, kami juga mendapat bantuan dari para perangkat kelurahan setempat. Semoga kegiatan yang kami laksanakan itu dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kami yang disunat dan juga buat keluarga masing-masing,” kata Aipda Juni Syahputra.

(Dhedi Bas)