SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Gobel Hardiono bertekad menjadikan LMPI sebagai organisasi dan garda terdepan di Sergai.

Hal itu ditegaskannya kepada awak media, Selasa (26/1/2021) sore WIB di Kantor  LPMI Sergai di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Sei Rampah setelah pihaknya menerima surat keputusan (SK) kepengurusan dari Markas Daerah (Mada) LMPI Sumatera Utara (Sumut).

“Dengan terbentuknya kepengurusan LMPI Sergai ini semoga kami menjadi garda terdepan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” kata Gobel.

Dikatakannya, untuk mensukseskan target itu, pihaknya akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemkab Sergai, para OPD dan seluruh komponen yang ada di Sergai.

Adapun susunan pengurus LMPI Sergai periode 2021-2026 sebagaimana SK Mada LMPI Sumut Nomor : 0011/SKMC/Kab/Sergai/Sumut/2021 yang ditandai tangani oleh Ketua Mada LMPI  Sumut Marlon Purba, SH dan Sekretaris Sudiwan, SE adalah, Ketua Gobel Hardiono, Sekretaris Arsad Thalib dan Bendahara Gondek Haryanto.

Sedangkan Wakil Ketua I Amrizal Bareno, Wakil Ketua II Horman Pranoto, Komandan Provost Azhari AW, Komandan Densus Andi Joko, Komandan Brigadir Azwar Adi (Ateng) dan Kepala Staff Fadli Lubis (Lokou).

Sementara untuk Srikandi LMPI Sergai diketuai oleh Nanda Wahyuni SH, Wakil Ketua Royani Tampubolon, dan Sekretaris Dewi Syahrian.

Kemudian Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) LMPI Sergai adalah Ketua Gilang Arya Pratama, Sekretaris Abdullah Azaz, dan Bendahara Lutfilan Nauzulfi.

Sedangkan Biro Lembaga Hukum LMPI Sergai adalah Jhon Nizar SH dan Hamdan, SH. Struktur kepengurusan dilengkapi dengan beberapa bidang.