SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Sejumlah desa di Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima bantuan sembako sebanyak 300 paket dari Polres Sergai saat menggelar bakti sosial program jumat barokah sekaligus dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada, Jum’at (26/6/2020).

Pembagian sembako tersebut langsung diantar oleh perwakilan Polres Sergai yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu G. Nainggolan dan Aiptu Marwin diantaranya ke Desa Pondok Tengah, Karang Anyar, Bengabing, Jatimulyo dan desa lainnya.

Kades Pondok Tengah Irfan Sinaga kepada arusmalaka.com mengungkapkan terima kasih kepada Polres Sergai yang telah membagikan 17 paket sembako ke warganya.

Dia juga mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial jumat barokah merupakan wujud kepedulian Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 74.

“Sembako tersebut akan disalurkan kepada BKM masjid serta kepada bilal mayit dan para penggali kubur,” kata Irfan.

Dalam kesempatan itu, Irfan juga menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski akan memasuki new normal.

“Saya himbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari meski tatanan kehidupan new normal akan segera diberlakukan oleh pemerintah,” ujarnya.

(Dipa Syahbuana)