SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Srikandi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan senam pagi ceria yang berlangsung di halaman Kantor LMPI Sergai Jalan Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Minggu (31/1/2021).

Ketua Srikandi LMPI Sergai Nanda Wahyuni SH kepada arusmalaka.com mengatakan, bahwa kegiatan senam pagi ceria ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari minggu pagi dengan dipandu oleh seorang instruktur.

Kegiatan ini kata Wahyuni, selain menyehatkan badan, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kebersamaan para pengurus Srikandi LMPI Sergai.

“Mensana In Corpore Sano” itulah motto kami selaku Srikandi LMPI. Pelaksanaan senam pagi tampak ceria dan bersemangat serta senyum, canda dan tawa tampak terlihat jelas dari seluruh para personil Srikandi LMPI Sergai,” kata Wahyuni.

Sementara itu Ketua Markas Cabang LMPI Sergai Gobel Hardiono sangat mengapresiasi kegiatan senam pagi ceria yang dilaksanakan oleh para pengurus Srikandi LMPI Sergai.

“Semoga dengan dilaksanakannya acara senam pagi setiap hari minggu pagi ini para anggota Srikandi LMPI selalu sehat dan segar bugar dalam menjalankan aktivitasnya, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

(Dipa Syahbuana)