SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Dua Kandidat Bakal Calon Bupati (Balon) dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  Ir. H. Soekirman dan H. Darma Wijaya mengambil formulir dan  secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasdem di sekretariat partai itu di Jalan Medan-Tebing Tinggi Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Selasa (8/10/2019).

Kedatangan keduanya diterima oleh Sekretaris Partai NasDem Sergai Ali Amran dan Anggota DPRD Sergai terpilih Siswanto, Supriyadi dan Surya Anggara.

Balon Bupati Ir. H. Soekirman dan Balon Wabup H. Darma Wijaya mendaftar ke Partai NasDem

Sekretaris Partai NasDem Sergai Ali Amran mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada 23 September 2019 hingga sekarang sudah tiga Balon Bupati yang mendaftarkan yaitu Syafii Effendi, Gondowoso dan Ir. Soekirman. 

Bagi para Balon diberikan waktu menyerahkan berkas formulir hingga tanggal 23 Oktober 2019 dan setelah penyeleksian berkas maka dilanjutkan dengan penyampaian visi misi balon nantinya.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman disela-sela pengambilan formulir menuturkan Partai NasDem merupakan partai yang kedua saya mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati setelah PDIP. Ia berharap Partai NasDem dapat memberikan dukungan terhadapnya bersama Balon Wabup Darma Wijaya di Pilkada Sergai 2020 yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Soekirman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan mari kita sukses Pemilihan Kepala Desa juga Pemilihan Kepala daerah nantinya, ungkap Soekirman. (DP).