PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

SMA Negeri 6 Padangsidimpuan terus tingkatkan keindahan lingkungan sekolah diantaranya melaksanakan pembangunan pada ahir tahun 2021 ini sudah melaksanakan pembangunan gerbang masuk sekolah yang pekerjaannya sudah 75 %, gapura itu berdiri tegak gagah serta berkualitas.

“Gerbang masuk sekolah kami ini kami bangun terlaksana dan Alhamdulillah pembangunan sudah berjalan 75 %,” ujar Drs. Ahwin Daulay, Senin, (24/11/2021).

Menurut beliau gapura di sekolah sekolah yang berada di tingkat SMA khususnya di Padangsidimpuan sangat bermanfaat agar semua masyarakat dapat melihat dan membaca serta keindahan lingkungan sekolah itu sendiri. 

Salah satu masyarakat kepada awak media mengatakan, ide yang dibuat Kepala SMA Negeri 6 ini cukup bagus dan bermanfaat bagi keindahan sekolah.

“Kedepannya kita berharap semua Sekolah yang ada di Padangsidimpuan ini hendaknya semuanya mempunyai gerbang masuk di sekolah dan diatasnya di pasang nama sekolah itu sendiri, diharapkan dapat dengan mudah mengenal sekolah itu sendiri,” tutupnya.

(Saad Siregar)