ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Dalam rangka Sempena Ulang tahunnya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Juliandi, SH yang akrab dengan wartawan, ajak puluhan jurnalis makan siang bersama, Senin pada (12/7/2021), sekira pukul 11:30 WIB.

Perwira Polisi ini yang tidak lain adalah Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi, SH yang datang bersama beberapa jajarannya humas ini mengajak wartawan makan bersama dalam rangka menyambut ulang Tahnya yang ke 45 yang jatuh tepat pada, Sabtu (10/7/2021), Kemarin.

Puluhan Wartawan dari berbagai media yang ada dilingkungan terdekat dengan institusi Polri Polres Rohil ini diajak makan bersama di rumah makan indo soto yang terletak di jalan lintas Sumatera – Riau di Kepenghulan ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Suasana akrab terjalin dalam acara tersebut, awak media ada yang mengucapkan selamat berulang tahun dan mengucapkan terimakasih.

“Ucapan terimakasih kepada Juliandi yang sudah mengajak makan siang bersama pada hari ini, semoga panjang umur dan tetap menjadi mitra wartawan,” ucap Usman Harun Sirait salah seorang wartawan tertua dari rombongan awak media.

Sementara itu, AKP Juliandi SH. yang acap menjadi Juru bicara Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK, tersebut juga mengucapkan terima kasihnya namun tidak berkomentar banyak selain menyapa akrab awak media dengan gaya khasnya yang ramah. “Terimakasih banyak ya rekan rekan,” Pungkasnya.

(M Harahap)