LABUSEL | ARUSMALAKA.COM

Sambut bulan suci Ramadhan, Partai Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (12/4/2021).

Ketua DPD ll Partai Golkar Labusel, H. Khairul Harahap mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin menyambut bulan suci Ramadhan sesuai instruksi Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajeksah agar kiranya Golkar yang ada di Daerah harus dirasakan keberadaan nya ditengah-tengah masyarakat dan kegiatan ini juga merupakan bantuan dari anggota Fraksi DPRD Golkar Labusel.

“Bakti sosial ini akan dijadikan kegiatan setiap bulannya diseluruh Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujarnya.

Menurutnya, dibulan suci ini pihaknya akan membangun silaturrahmi dan sekaligus safari ramadhan bersama seluruh elemen pengurus dari tingkat kabupaten sampai ke desa.

Senada dikatakan, Ketua Fraksi DPRD Golkar Labusel H. M. Romadon bahwa Fraksi akan mendukung dan membantu seluruh kegiatan kegiatan yang telah diagendakan DPD sesuai hasil Rapimda yang baru-baru ini dilaksanakan dengan menargetkan 2 juta kader untuk Golkar Sumut.

“Semua mesin Golkar akan kita gerakan demi mencapai kemenangan dikontestasi politik kedepannya,” paparnya.

Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada keluarga DPD Golkar Labusel atas kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Torgamba, sebelumnya kehadiran Golkar sudah sangat dirasakan masyarakat selama ini dan jaya selalu partai Golkar Labusel.

(Julius Marbun)

(Marju)