TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

“Dalam menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, tentu kehadirannya harus disambut penuh dengan kegembiraan, dan salah satu wujud kegembiraan kita hari ini adalah lewat satu tradisi yang baik, sering kita sebut tradisi ini adalah punggahan,” kata Anggota KPU Kota Tebing Tinggi, H Emil Sofyan dalam laporannya pada acara punggahan, Jumat (9/4/2021) di aula KPU Kota Tebing Tinggi.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan, teman-teman sekretariat atas dukungan moril dan materil terhadap kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan hari ini lahir atas dorongan untuk berbuat baik dari keluarga besar KPU Kota Tebing Tinggi.

Dikatakan Emil, dana kegiatan ini dihimpun dari infaq dan sodaqoh seluruh jajaran KPU Kota Tebing Tinggi. Sebanyak 65 paket tali asih disalurkan kepada honorer dan tenaga pendukung di lingkungan KPU Kota Tebing Tinggi serta warga dhuafa di sekitar kantor lembaga pemilu itu.

Sementara itu Ketua KPU Kota Tebing Tinggi, Abdul Khalik dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Disampaikannya, sejak mereka dilantik sebagai Anggota KPU Kota Tebing Tinggi tahun 2018 yang lalu, pihaknya secara rutin melakukan kegiatan ini.

“Terimakasih yang tiada terhingga juga kepada dua orang saudara kita yang beragama Nasrani yakni adinda Despan dan Dedek, meski berbeda keyakinan namun mereka memiliki semangat kebersamaan yang tinggi, terbukti bahwa kedua adik-adik ini ikut turut berpartisipasi dengan moril dan materil,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Komisioner KPU Kota Tebing Tinggi, Abdul Khalik, H. Rudi Herwin, Johan Wahyudi, Mukhlis Mukhtar, H. Emil Sofyan, Sekretaris KPU H. Ahmad Nurdin dan seluruh Kasubbag dan ASN di lingkungan KPU Kota Tebing Tinggi.

(Sugito)