BATU BARA | ARUSMALAKA.COM

Menyongsong new normal di Kabupaten Batu Bara, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Batu Bara, Jumat (5/6/2020) melaksanakan kegiatan bagi-bagi sabun dan tempat cuci tangan ke seluruh wilayah kabupaten pemekaran Asahan itu.

Kadihub Batu Bara, Jonis, mengatakan bahwa pihaknya tetap menurunkan anggotanya secara rutin untuk menyerukan kepada pengguna jalan yang melintas agar mengikuti protokoler kesehatan dengan menjaga kebersihan, selalu mengguna masker dan menjaga muatan transportasi sesuai dengan protokoler Covid-19.

Lebih lanjut Jonis mengatakan tempat cuci tangan yang disebar difokuskan di tempat-tempat masyarakat yang berlalu lintas seperti terminal pembantu di Sei Bejangkar dan sejumlah halte bus yang tersebar di Batu Bara,

Selain tempat tersebut persimpangan pun tak luput dari perhatian nya agar masyarakat mudah untuk tetap menjaga kebersihan diri demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepada media Jonis menjelaskan dinas perhubungan akan melakukan kerja ekstra kita mulai dari bulan Maret sampai pemerintah mengumumkan kondisi virus ini.

(Abdul Jalil)