SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74 Tahun 2019, Kecamatan Perbaungan Kab. Serdang Bedagai (Sergai) menyelenggarakan rapat terakhir persiapan sambut kemerdekaan HUT RI bertempat di Aula Kantor Camat Perbaungan, Rabu (7/8/2019).

Rapat itu dihadiri oleh Camat Perbaungan Drs. Benny Saragih, Sekcam Jurna Elvida, Kasi Pemerintahan Edi Syahputra, Kasi PMD Asniwati Br. Karo, Kasi Trantib Prayitno, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, utusan Puskesmas Perbaungan, Korwilcam Dinas Pendidikan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Camat Perbaungan Drs. Benny Saragih menyampaikan bahwa pada peringatan HUT RI ke-74 ini mari kita saling bekerja sama dengan unsur Kepolisian, Danramil, serta para Kades dan Lurah dalam rangka membangun Kec. Perbaungan.

Sementara yang mewakili Kapolsek Perbaungan menyampaikan bahwa pada tahun ini akan lebih meriah sebab siswa-siswi SMP/sederajat terlibat dalam beberapa pertunjukan.

Pihaknya bersama unsur Danramil berkomitmen dan siap mengamankan pelaksanaan penyambutan maupun perayaan HUT RI tahun ini.

Sebelumnya Ketua Panitia Jurna Elvida yang juga Sekcam Perbaungan mengatakan bahwa banyak kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan yang diikuti oleh unsur Muspika Perbaungan serta para utusan dari desa yang berjumlah 24 Desa dan 4 Kelurahan se-Kec. Perbaungan. (DS)