BATU BARA | ARUSMALAKA.COM

Rumah Edukasi Batu Bara, Jumat (14/8/2020) kembali melakukan bakti sosial (baksos) dengan menggandeng pemuda-pemudi yang tergabung di dalam Generasi Millenial Beraksi (GMB).

Kali ini kegiatan baksos dilaksanakan di desa yang wilayahnya berada di tengah-tengah antara Kabupaten Simalungun dan Asahan tepatnya di ujung selatan Kabupaten Batu Bara yaitu di Desa Perkebunan Sei Balai Kecamatan Sei Balai.

Sesampainya di desa yang termasuk pedalaman itu, seluruh Relawan Covid-19 Rumah Edukasi Batu Bara bersama GMB mengedukasi masyarakat dengan membagikan masker dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Suparman selaku Kepala Desa Perkebunan Sei Balai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rumah Edukasi dan GMB di desa mereka.

“Saya berharap pemuda-pemudi dari desa ini yang relasinya sudah lebih besar, juga dapat menjadi tombak pemuda desa yang baik. Sehingga potensi-potensi desa ini dapat dikenal dan lebih berkembang,” ucap Suparman.

Humas Rumah Edukasi yang juga koordinator kegiatan, Nurmawansyah mengungkapkan komitmen pihaknya untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat Batu Bara.

(Nurmawansyah)