SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Relawan Neo Fortuna Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bentuk tim Koordinator Kecamatan (Korcam) sebagai bagian dari program pemenangan pasangan Soekirman-Tengku Ryan Novandi di Pilkada Sergai Desember mendatang.

Acara pembentukan dilaksanakan Minggu (16/8/2020) sore WIB di posko Neo Fortuna di Kampung Manggis Kelurahan Barang Tetap Kecamatan Perbaungan yang dihadiri oleh sejumlah utusan dari Kecamataan Perbaungan, Pegajahan, Pantai Cermin, Teluk Mengkudu dan Sei Rampah.

Ketua rawan Neo Fortuna Sergai Nanang Giardi mengatakan, bahwa pembentukan relawan tingkat kecamatan ini sebagai bagian dari program pemenangan pasangan Soekirman dan Tengku Ryan Novandi.

“Pembentukan relawan tingkat kecamatan hingga ke desa ini untuk memenangkan pasangan Ir. H Soekiman dan Tengku Ryan Novandi pada Pilkada bulan Desember Tahun 2020,” jelas Nanang Giardi.

Dia berharap nantinya seluruh tim yang terbentuk dapat bekerja keras dan solid dalam melaksanakan program-program pemenangan di lapangan.

Nanang juga mengingatkan agar seluruh relawan Neo Fortuna bekerja dengan mengedepankan etika dan sopan santun agar tercipta Pilkada yang mendidik dan berkualitas.

“Kami berharap tim relawan semakin solid dan kompak untuk memenangkan pasangan yang kami usung pada Pilkada  2020, tapi tetap mengedepankan etika dan sopan santun untuk Pilkada berkualitas,” ujarnya.

Hadir di pertemuan itu para pengurus Neo Fortuna diantaranya Wakil Ketua M. Kheir, SE (Tata), Sekretaris Wahyudi Purba, Bendahara Arizar Nasution, Penasehat Hattadin (Utad), Ari Putra Siregar, Suratman dan Divisi Propaganda Junaidi, Farida, Teti, Aji Akbar, dan Bambang.

(Dipa Syahbuana)