DELI SERDANG | ARUSMALAKA.COM

Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Jalijar Jumat (13/3/2020) membersihkan Masjid Nurul Ikhwan Dusun III Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan pemberian sembako kepada Sariah (80), salah seorang warga yang tergolong kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin yang bertajuk ‘Bersih-bersih rumah ibadah dan Jumat Barokah’.

Ikut hadir pada kegiatan itu Kepala Desa Pematang Biara Zulkifli, Sekdes Abdul Haris, Metua BPD Imran, Nazir Masjid Wansurno, Kadus III Miskun, Bhabinkamtibmas Aiptu Kusbianto Simanjorang dan personil Polsek Pantai Labu.

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing yang diwakili Kanit Binmas Iptu Jalijar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Beringin dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta mengajak warga desa tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di daerahnya.

Pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan sedikit bantuan sembako pemberian dari Kapolsek Beringin dengan harapan warga penerima bantuan sembako dapat terbantu.

Kades Pematang Biara Zulkifli mengucapkan terima kasih atas giat yang dilakukan Polsek Beringin didesanya. Kegiatan ini dapat menjalin hubungan baik antara Polsek Beringin dan warga desa nya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah memberikan rezekinya kepada warga kurang mampu di desanya.

Sariah (80) mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah membantunya. Ia berharap agar jajaran Polsek Beringin diberikan rezeki yang banyak dan dimudahkan dalam menjalankan tugas.

(Idris Lubis)