ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengedar narkotika yang berada di Gg. Pandu RT.003 / RW.001 Kepenghuluan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diketahui dengan nama panggilan S, Sabtu (1/5/2021) kemarin.

Saat di lokasi, petugas langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah S dengan didampingi Ketua RT setempat. Petugas mendapati S sedang duduk di ruang tamu rumahnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menjelaskan, dari hasil penggeledahan ditemukan diatas kursi rotan yang berada di ruang tamu rumah S satu buah plastik hitam yang di dalamnya berisikan satu bungkus plastik bening berisikan 50 butir pil diduga narkotika jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisikan 46 butir pil diduga narkotika jenis ekstasi, dan satu bungkus plastik bening kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian jelasnya, ditemukan dibawah tempat duduk S, satu buah kaleng rokok gudang garam yang didalamnya berisikan satu buah alat hisap sabu, satu buah kaca virex, tiga buah pipet plastik, dan satu buah sendok plastik.

Ditambahkan Juliandi, dari hasil interogasi di lapangan, S mengakui bahwa barang tersebut adalah milik dirinya yang diperolehnya dari temannya yang berinisial H (DPO).

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bangko guna proses hukum lebih lanjut,” tandas Juliandi.

(Honis Antoni)