LABURA | ARUSMALAKA.COM

Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan bakti sosial peduli penanganan Covid-19 dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa II, Jumat (3/7/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian beras dan uang tunai kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun Padang Nabidang Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH beserta para pejabat utama dan personil Polres Lbuhanbatu lainnya dengan mengendarai motor trail membelah bukit barisan melewati sungai dan perkebunan warga dengan medan yang cukup sulit guna bertemu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19 ini.

“Kita melakukan giat ini, menembus bukit barisan, melewati sungai dan perkebunan warga guna melihat sekaligus berkomunikasi serta memberikan bantuan sembako berupa beras dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal jauh di pelosok pedalaman di tengah pandemi covid-19,” kata Agus Darurat.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sebahagian beban keluarga ditengah pandemi covid-19.

Raja Ritonga salah seorang warga Desa Pematang yang mendapat kunjungan dan bantuan dari Kapolres Labuhanbatu sangat senang dan bangga memiliki sosok pemimpin yang peduli dengan warganya walaupun tinggal jauh di daerah pedalaman.

“Saya berterimakasih kepada Pak Kapolres dan jajaran yang begitu peduli dengan kami warga, semoga Bapak Kapolres dan jajaran diberi kesehatan dan rezeki,” ungkapnya.

Raja juga tidak lupa mengucapakan selamat hari Bhayangkara ke-74. Dia berharap semoga Polri semakin baik dan dicintai rakyat Indonesia.

(JRM)