TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi menggelar latihan gabungan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan TC Sosial Tebing Tinggi, Minggu (4/4/2021).

Latihan gabungan yang melibatkan ratusan pesilat dari seluruh cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah se Kota Tebing Tinggi itu tampak menarik perhatian masyarakat.

Ketua Umum Pimda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi, Aidil, mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran dan melatih jurus-jurus, kegiatan latihan gabungan ini diarahkan sebagai ajang silaturahmi dari seluruh cabang Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah se Kota Tebing Tinggi setelah lama vakum akibat Covid-19.

Ditambahkannya, bahwa latihan gabungan ini sejatinya merupakan program kerja Pimda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi.

Pantauan arusmalaka.com di lokasi, latihan gabungan itu menampilkan atraksi jurus tunggal dan sparing partner yang dibimbing oleh para pelatih.

Jurus-jurus maupun atraksi yang diperagakan para pesilat yang menggunakan seragam khas berwarna merah itu mengundang decak kagum masyarakat yang menonton.

(Sugito)