TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Panitia Pemilihan Kepala Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi telah membuka pendaftaran bakal calon kepala desa dari tanggal 12 sampai dengan 23 November 2021.

Bagi yang ingin mengambil formulir pendaftaran calon kepala desa bisa datang langsung ke sekretariat panitia pemilihan kepala desa di Aula Kantor Desa Paya Bagas.

“Sampai dengan hari ini, baru 1 (satu) orang bakal calon kepala desa yang mendaftar” kata Sunardi Sitanggang, Ketua P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) saat ditemui awak media, Jum’at (18/11/2021).

“Baru saja kami terima berkas pendaftaran bakal calon kepala desa atas nama Ali Hamka, setelah kami lakukan penelitian berkas, bahwa dinyatakan berkas tersebut sudah lengkap,” tambah sunardi

Kehadiran Ali Hamka untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala desa, didukung oleh warga Desa Paya Bagas.

“Kami ingin ada perubahan di desa kami agar menjadi lebih baik lagi, karena selama ini kami lihat pembangunan yang ada, tidak maksimal, kami juga bosan dengan janji kepala desa yang lama tapi semua janjinya tak terbukti,” kata warga desa Paya Bagas,

Ketika ditanya awak media kenapa warga mendukung Ali Hamka, yang pertama kami tahu siapa Ali Hamka, kedua karna Ali Hamka orang kampung kami kampung kerompol.

“Lanjut tokoh masyrakat kami semua warga siap untuk  memenangkan Bapak Ali Hamka untuk menjadi Kepala Desa (kades),  karna Bapak Ali Hamka memang layak memimpin desa paya Bagas.

Semoga Allah membantu usaha kami untuk menjadikan Ali Hamka kepala desa paya Bagas untuk periode tahun 2022/2028,” tutup salah satu pendukung atau tokoh masyarakat paya Bagas.

Diketahui bahwa kepala desa yang lama sampai berita ini dinaikan belum mendaftar sebagai bakal calon kepala desa Paya Bagas. Jika sampai dengan tanggal 23 November 2021, tidak ada lagi yang mendaftar maka dapat dipastikan cuma satu  bakal calon kepala desa saja/ calon tunggal, bertarung untuk menjadi Kepala Desa Paya Bagas.

(Sugito)