DELI SERDANG | ARUSMALAKA.COM

Derasnya arus sungai Serdang dan  tingginya debit air di sungai tersebut membuat upaya pencarian terhadap Mubin (21) yang tenggelam Rabu (16/4/2020) kemarin hingga hari ini Kamis (17/4/2020) belum membuahkan hasil.

Pria lajang itu terseret arus sungai Serdang di Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat mandi-mandi bersama temannya.

Mendapat kabar ada korban tenggelam, petugas Polsek Beringin, Basarnas, Kepala Desa dan warga langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun hingga pukul 04.00 WIB pagi, korban Mubin belum ditemukan.

Pencarian korban dilanjutkan kembali Kamis pagi dengan melibatkan tim Basarnas Sumut, BNPB Deli Serdang, Polsek Beringin, Koramil 23, Polairud, tim arung jeram, Pemdes serta warga.

Segala upaya telah dilakukan seperti menyusuri aliran sungai dan penyelaman, namun hingga berita ini diturunkan, korban Mubin belum dapat ditemukan juga.

Kapolsek Beringin AKP Maritua Karyana Lumban Tobing mengatakan, pencarian korban akan dilanjutkan esok hari.

“Kita sudah lakukan pencarian kemarin dan hari ini hingga pukul 17.00 Wib sore namun belum ketemu, karena waktu sudah gelap jadi kita sepakat besok hari melakukan pencarian lagi,” jelasnya.

(Idris Lubis)