PADANGSIDIMPUAN | ARUSMALAKA.COM

Pemerintah Kota Padangsidimpuan akan memberangkatkan 4 Putra Putri Padangsidimpuan yang lulus STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2018/2019 .

Demikian pernyataan Kadis Perhubungan, Drs.Yusnal Efendi Daulay di ruang kerja Walikota ketika beraudiensi bersama keempat calon Mahasiswa tersebut, Sabtu (2/10/2021) .

Dalam kesempatan itu, Kadis Perhubungan Padangsidimpuan, Drs.Yusnal Efendi Daulay melaporkan kepada Walikota Padangsidimpuan , ke empat calon taruna/i STTD Kemenhub ini akan berangkat dari Padangsidimpuan menuju kampus masing – masing pada Oktober ini.

“Kampus anak – anak kita ini ada di Bekasi. Sesuai jadwal, mereka juga harus sampai di kampus masing – masing pada tanggal 11 Oktober ini. Untuk itu rencananya anak – anak kita akan berangkat di awal Oktober ini,” ucap Yusnal dalam laporannya.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH meminta kepada empat orang calon taruna/i, asal Padangsidimpuan yang dinyatakan lulus seleksi oleh STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2021/2022 beberapa waktu lalu, supaya menjaga nama baik Kota Padangsidimpuan selama menjalani masa pendidikan nanti.

Dia juga berpesan, ke empat calon taruna/i tersebut, supaya aktif menyampaikan laporan perkembangan kemajuan pendidikan masing – masing kepada Pemko Padangsidimpuan.

“Selamat, anak – anakku sekalian adalah putra/i terbaik dan cerminan Kota Padangsidimpuan. Untuk itu kami meminta jaga nama baik Kota Padangsidimpuan yang sama – sama kita cintai ini di Kampus kalian masing – masing nantinya,” pesan Wako Irsan.

“Anak – anakku sekalian harus bersyukur mendapat kesempatan ini dan harus menjadi kebanggan bagi keluarga.Berkompetisilah nanti di kampus dan harumkan nama Kota Padangsidimpuan,” tambah Wako Irsan

Sementara itu, Apriyadi Harahap mewakili orangtua dari empat orang calon taruna/i lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Irsan atas penyambutan mereka di acara audensi tersebut. Dia mengakui bahwa keberhasilan anak – anak mereka tidak terlepas dari bimbingan Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Perhubungan, ketika mereka mengikuti seleksi pendaftaran secara online STTD Kemenhub . Dia juga berharap agar anak – anak mereka tetap di perhatikan dan terus di bimbing saat pendidikan nanti.

Di ketahui sebelumnya, ke empat calon taruna/i yang lulus mengikuti seleksei pendaftaran secara online STTD Kemenhub, pola pembibitan tahun akademik 2021/2022 beberapa waktu lalu itu, antara lain, Jiehan Namora Siregar (SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan)

Anak dari Bapak Gontar Siregar dan Ibu Adek Rangkuti SE, Afra Halimah Harahap (SMA Negeri 4 Padangsidimpuan) Anak dari Bapak Marahalim Harahap dan Ibu Evi Safitri Nasution, Marhan Avanda Ramadhan Harahap (SMA Negeri 1 Matauli) Anak dari Bapak Apriyadi Harahap dan Ibu Imelda Sari, Roby Yahya Lubis (SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan).

(Saad Siregar)