SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajadi Kec. Perbaungan Kab. Sergai menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2020, bertempat di aula kantor desa itu, Senin (19/08/2019).

Musdes itu dihadiri Kades Sukajadi Misroh, Sekdes Nur Airisa Rahmadani, Kaur Umum Nur Dahliana, Kasi Pem Rusdian, Kasi PMD Asnawati Br. Karo, Ketua BPD Komaruddin, Pendamping Desa Abdul Rahman, Bhabinkamtibmas Z. Nasution, Babinsa Serda Dedi Irawadi, para Kepala Dusun, Ketua LKMD, tokoh masyarakat dan sejumlah mahasiswa UINSU yang sedang melaksanakan KKN di desa itu.

Kepala Desa Sukajadi Misroh, menerangkan bahwa kegiatan MusdesĀ ini secara rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Pemdes Sukajadi bersama masyarakat dalam merencanakan dan menyerap berbagai usulan kegiatan pembangunan dari masyarakat.

Misroh juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadiran pada acara Musdes. Pada kesempatan itu Misroh menyampaikan evaluasi pembangunan desa.

Dari Musdes itu, muncul beberapa usulan dari masyarakat diantaranya pembangunan rabat beton, tembok penahan tanah (TPT), SPAL, lampu penerangan jalan dusun, pembuatan jamban serta pembuatan jembatan di seriap dusun. (DS).