DELI SERDANG | ARUSMALAKA.COM

Tak ingin warganya terjangkit wabah Virus Corona (Covid-19), Pemerintahan Desa (Pemdes) Pantai Labu Pekan Kabupaten Deli Serdang beserta Karang Taruna desa setempat, Minggu (5/4/2020) melakukan aksi pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan Cairan disinfektan dibeberapa lokasi desa tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Pantai Labu Pekan Fajar Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Pantai Labu Pekan yang telah mengajak pihaknya untuk ikut melakukan kegiatan sosial ini.

Dikatakannya, kegiatan ini sangat baik sekali sebagai upaya pencegahan terhadap Virus Corona agar warga bisa sehat. Pihaknya menghimbau warga untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah, seperti berdiam di rumah, menghindari kerumunan massa, memakai masker serta menjaga daya tahan tubuh dengan banyak mengkonsumsi multivitamin.

Pada hari yang sama, Pemdes Pantai Labu Pekan dipimpin Kepala Desa (Kades) Zulkarnain melakukan sterilisasi kota Pantai Labu dengan menyemprotkan disinfektan di sejumlah titik di ibukota kecamatan Pantai Labu itu.

Zulkarnain menyebut, penyemprotan disinfekan ini dilakukan secara terus menerus sebagai upaya pencegahan wabah virus Corona sesuai perintah camat agar warga bisa mendapat perlindungan kesehatan.

Tampak ikut pada penyemprotan itu Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, sejumlah OKP dan masyarakat umum lainnya.

(Idris Lubis)