ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal-H Sulaiman (AMAN) mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 4 sesuai hasil Rapat Pleno KPU Rohil terkait pencabutan nomor urut peserta Pilkada Rohil 2020, Kamis (24/9/2020).

Dikatakan Afrizal, angka 4 itu merupakan angka yang mereka inginkan selama ini. Karena angka empat itu sesuai dengan jumlah huruf singkatan maupun jargon AMAN yang telah dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Rohil.

Selain itu papar Afrizal, angka 4 juga sangat selaras dengan siklus pergantian kepemimpinan di Kabupaten Rohil, dimana pada tahun 2020 ini akan memasuki pergantian yang keempat.

Sebagaimana diketahui, sejak berdirinya Kabupaten Rohil telah dipimpin oleh tiga orang Bupati, yakni Wan Tamrin Hasyim, Anas Maamun, dan Bupati saat ini Suyatno.

“Yang pertama itu Wan Tamrin Hasyim, kedua Anas Maamun, ketiga Suyatno. Nah yang keempat ini adalah nomor urut 4 Afrizal-Sulaiman,” kata Afrizal kepada sejumlah media.

“Insya Allah nomor 4 akan jadi Bupati Rohil keempat,” imbuh pria yang dikenal sangat ramah dan dekat dengan berbagai lapisan masyarakat itu.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman mengungkapkan rasa syukur karena nomor yang diidam-idamkan berhasil mereka dapatkan.

Dikatakan Sulaiman, dengan menangnya AMAN pada pemungutan suara tanggal 9 Desember nanti, maka masyarakat Rohil akan menjadi aman dan nyaman.

(Marihot)