BINJAI | ARUSMALAKA.COM

Sekretaris DPW PPP Sumut H. Usman Effendi Sitorus menegaskan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai harus memaksimalkan seluruh potensi umat meraih kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Kita harus memiliki motivasi yang kuat dan memaksimalkan seluruh potensi yang ada dalam rangka meraih kemenangan”, tegas Usman Effendi Sitorus saat menutup Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI PPP Kota Binjai, Minggu (3/10/2021 di Hotel Kardova Binjai.

Oleh karena itu lanjutnya, PPP Kota Binjai tidak boleh eksklusif dengan menutup akses bagi umat. Justru, potensi umat yang ingin kembali ke Ka’bah harus diakomodir dan diberi ruang.

“Bangunlah sinergitas, bangulah kebersamaan kepada siapa saja yang ingin berkontribusi serta mengabdi dibawah lindungan Ka’bah. Jika itu mampu dilakukan PPP Binjai, maka saya yakin Pileg 2024 PPP Binjai bisa meraih 5 kursi”, ujar pria yang akrap disapa Haji Ustor itu.

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan kepada formatur yang terpilih agar lebih selektif dan objektif dalam memilih pengurus yang akan datang. Hilangkan ego dan subjektifitas, dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni kepentingan partai.

“Jangan pernah membawa ego dalam menyusun pengurus, sehingga kita mendapatkan para mujahid partai yang istiqomah, ikhlas dan bekerja sungguh-sungguh memenangkan PPP di Kota Binjai”, tandasnya.

Hadir pada penutupan Muscab VI PPP Kota Binjai, Bendahara DPW PPP Sumut yang juga anggota DPRD Sumut H. Darwin Marpaung, Wakil Ketua DPW PPP Sumut Mursal Harahap, M. Soleh Tanjung, Hj. Fitrisiswa Ningsih, Jonson Sihaloho, Irhamsyah Putra Pohan, Ade Wahyuni Azhar, Aja Syahri, Wakil Sekretaris Akhyar Adlani Siregar, pengurus DPC dan PAC PPP se-kota Binjai.

(A-02)