RANTAUPRAPAT | ARUSMALAKA.COM

Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan hanyut dalam posisi mengambang di aliran Sungai Bilah, Lingkungan Mutiara, Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Jum’at siang (31/12/2021), sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh arusmalaka.com menyebutkan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekira pukul 11.00 WIB oleh seorang warga bernama panggilan Olol (35), yang secara tidak sengaja melihat ada jasad manusia hanyut mengambang (terapung) di permukaan sungai.

Selanjutnya, Olol memberitahukan hal itu kepada warga lainnya, termasuk kepada Saiful selaku Kepala Lingkungan (Kepling) Mutiara, Kelurahan Sioldengan, dan kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Tak berapa lama, petugas piket siaga Reskrim dan Unit Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint System) Polres Labuhanbatu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dibantu petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Labuhanbatu untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kemudian, mayat pria yang mengenakan celana jeans warna biru itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat guna tindakan selanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Rusdi Marzuki, yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp mengaku sedang melakukan tindakan lainnya. “Mohon waktu bang,” ujarnya singkat. 

(Dhedi Bas)