SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Markas Besar Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Utara (Sumut) melalui Ketuanya, Jefri, Sekretaris Mhd. Safrizal, dan Bendahara Ichsan mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020.

Ucapan selamat HANI yang jatuh pada tanggal 26 Juni itu disampaikan Ketua MADA LMPP Sumut Jefri melalui Sekretaris Mhd. Safrizal kepada arusmalaka.com, kemarin di Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai).

Dia mengatakan, bahwa pihaknya menganggap peringatan HANI adalah bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global serta bentuk keprihatinan dunia pada para  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

“Narkotika berdampak buruk terhadap kesehatan terutama kepada para pengguna narkoba dan perkembangan sosial ekonomi, terutama di Sumut, serta keamanan dan perdamaian dunia,” katanya.

Melalui peringatan HANI ini, Safrizal berharap warga Sumut dan seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesadaran akan bahaya narkoba. Mengisi kehidupan dengan bersih narkoba (bersinar).

(Dipa Syahbuana)