SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menerima bantuan 210 ekor kambing dari Lembaga Ulil Albab Sumatera Utara (Sumut), Senin (3/8/2020) di posko relawan Neo Fortuna di Kampung Manggis Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Bantuan kambing tersebut merupakan Program Tebar Qurban (PTQ) yang diserahkan oleh utusan dari Lembaga Ulil Albab yaitu Ustad Daniel.

Bantuan kambing ini didistribusikan kepada masyarakat di 4 kecamataan di Sergai diantaranya Kecamataan Sei Rampah, Perbaungan, Pegajahan dan Pantai Cermin.

Hadir pada acara penyerahan itu tokoh pemekaran Sergai H. OK David Purba, koordinator kegiatan Nizar Nasution, sejumlah Tim Relawan Neo Fortuna diantaranya Nanang Giardi (ketua), Wahyudi Purba (sekretaris ), Arizar Nasution (Bendahara), M. Kheir SE/Tata (wakil ketua), Utad (Dewan Pembina), Putra (Sigot), Junaidi dan tim lainnya.

Bupati Soekirman mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Daniel dari Lembaga Ulil Albab Sumut dan Nizar Nasution selaku koordinator yang mendatangkan kambing tersebut.

“Atas nama masayarakat dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai saya mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Ulil Albab Sumut yang dalam hal ini diwakili oleh Ustadz Daniel. Semoga kerjasama dan persahabatan yang baik ini dapat kita lanjutkan di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran relawan Neo Fortuna yang telah memfasilitasi tempat penerimaan dan penyerahan bantuan kambing itu.

(Dipa Syahbuana)