TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

KPU Kota Tebing Tinggi menerima kunjungan kerja (Kunker) KPU RI yang dihadiri oleh Viryan Aziz, didampingi Anggota KPU Sumut Yulhasni, Jumat (16/10/2020).

Viryan dan Yulhasni beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Khalik beserta seluruh Komisioner lainnya serta Tim Sekretariat.

Sebelum Kunker ke Tebing Tinggi, Viryan dan Yulhasni terlebih dahulu melakukan kunjungan ke KPU Kota Pematang Siantar guna memonitoring kesiapan KPU setempat dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam pertemuan dengan KPU Tebing Tinggi, ada sejumlah pesan yang disampaikan oleh kedua pimpinan KPU tersebut. Yang pertama, Kiranya Komisioner KPU Tebingtinggi tetap memperhatikan volume kehadiran ke kantor sesuai dengan aturan.

Kedua, agar terus berkarya dan belajar utk persiapan menyambut Pilkada 2022 mendatang. Ketiga, supaya lahan yang sekarang menjadi kantor KPU Kota Tebing Tinggi dapat dihibahkan oleh Pemko Tebing Tinggi atau pembangunan kantor yang representatif dapat menjadi program utama KPU Tebing Tinggi periode ini.

Keempat, Pemko Tebing Tinggi sudah seharusnya memperhatikan bangunan kantor KPU Tebing Tinggi yang sudah sudah dianggap tidak layak.

(Sugito)