RANTAUPRAPAT | ARUSMALAKA.COM

Ketua Media Centre Polres (MCP) Labuhanbatu, Muhammad Syahbani alias Ucok Bani alias Uban, berikan bantuan paket Sembako ke Panti Asuhan Al-Arif Al-Washliyah Rantauprapat di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (17/9/2021).

Bantuan paket Sembako yang diberikan berupa beras kemasan 5 Kg sebanyak 21 karung, telur ayam sejumlah 21 papan (630 butir) dan 21 kotak mie instan, diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Al-Arif Al-Washliyah Rantauprapat, Zainul Wahid Tambunan. 

Kepada arusmalaka.com yang ikut mendampingi Ketua MCP Labuhanbatu tersebut saat memberikan bantuan, Uban yang juga adalah pimpinan umum media siber NusantaraNetizen.com itu mengatakan, bantuan yang Ia berikan tersebut masih sangat kecil jika dibanding kebutuhan anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu yang diasuh di Panti Asuhan Al-Arif Al-Washliyah Rantauprapat. 

“Bantuan yang saya berikan ini tidaklah seberapa nilainya jika dibanding kebutuhan anak-anak panti. Saya memberi bukan karena saya berlebih, tapi karena saya tahu betul bagaimana rasanya kalau kekurangan. Semoga kiranya bantuan yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu yang diasuh di Panti Asuhan Al-Arif Al-Washliyah Rantauprapat,” kata Uban. 

Sementara, selaku pengasuh di Panti Asuhan Al-Arif Al-Washliyah Rantauprapat, Zainul Wahid Tambunan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan paket Sembako yang mereka terima tersebut. 

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami. Mewakili anak-anak panti, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Muhammad Syahbani. Saya juga akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan kami, Al Ustadz H Ismayuddin SAg. Semoga Bapak Muhammad Syahbani dan kita semua diberikan Allah Subhanahu Wata’ala kelapangan rezeki, kesehatan lahir bathin serta keberkahan usia,” ucap Zainul Wahid. 

(Dhedi Bas)