SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

DPC PPP Kab. Serdang Bedagai resmi melaunching pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Pemilukada 2020, Senin (4/11/2019), di kantor partai berlambang Ka’bah itu, di Jalan Lintas Sumatera, Firdaus, Sei Rampah.

Acara launching itu dirangkai dengan syukuran Anggota DPRD Kab. Sergai terpilih dari PPP hasil Pemilu 2019 yang lalu.

Ketua DPW PPP Sumut Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi mengungkapkan kesyukurannya karena PPP masih bisa lolos parlementary treshold di Pemilu yang lalu. Dikatakannya, menjelang Pemilu 2019 yang lalu, PPP mendapatkan berbagai ujian, dari mulai dualisme yang panjang hingga ditangkapnya mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK persis dua bulan menjelang pemungutan suara.

Namun katanya, Allah SWT masih sayang dengan PPP. Meski mengalami penurunan suara dan perolehan kursi yang cukup drastis, namun PPP masih bisa lolos ambang batas Pemilu yang ditetapkan.

Oleh sebab itu, Yulizar mengajak seluruh aparat, kader maupun simpatisan PPP di Sergai untuk merapatkan barisan dan segera move on dari hasil Pemilu sebelumnya. “Saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai (PPP-red) untuk segera move on dari hasil Pemilu kemarin dan merapatkan barisan menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar pria yang akrab disapa Puli itu.

Tampak hadir di kegiatan itu Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wabup H. Darma Wijaya, Ketua Bapilu DPW PPP Sumut H. Nuzirwan B. Lubis, M.SP, Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumut H. Usman Effendi Sitorus, S.Ag., M.SP, Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik, S.Ag, Ketua MUI Sergai yang diwakili H. Hasful Huznain, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, dan kader serta simpatisan PPP se-Kab. Sergai. (A-02).