SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan Reses Perorangan Masa Persidangan II Tahun 2021 di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Rabu (23/6/2021) sore WIB.

Pada acara itu Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan, bahwa dirinya banyak menerima aspirasi yang nantinya menjadi pokok pikiran (Pokir) DPRD Sergai untuk bisa ditampung dan dianggarkan di APBD tahun 2022.

“Kita juga sampaikan tindak lanjut yang akan direalisasikan di tahun 2021 khususnya infrastruktur jalan dan irigasi di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah,” katanya.

Selain itu, sebut Riski, dirinya juga menyampaikan tentang kelangkaan pupuk dan lelatihan UMKM untuk masyarakat sehingga membantu dalam hal pemulihan ekonomi daerah.

“Hal ini dalam bentuk sinergitas antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Serdang Bedagai untuk Sergai yang Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius,” tutupnya.

Tampak hadir di acara itu, Kepala Dinas Nakerkop-UM Sergai Drs. Nasrul Aziz Siregar, Kepala Desa Pematang Ganjang Sugiono, perwakilan Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Sekcam Sei Rampah, dan masyarakat sekitar.

(Sugito)