SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Tim Taekwondo Putra Bahari Kecamataan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil menyabet 4 medali emas dan 2 perunggu pada mejuaraan Taekwondo Championship 2020 di Pematang Siantar Kabupaten Simalungun yang berlangsung selama 3 hari, 21 s/d 23 Februari 2020 kemarin.

Pelatih Taekwondo Putra Bahari Juliandi Lubis mengatakan, bahwa capaian pada even kejuaraan itu merupakan prestasi yang membanggakan yang diraih oleh anak asuhnya.

“Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Tanjung Beringin yang telah membawa nama Kabupaten Sergai,” kata Juliandi Lubis pada awak media, Senin (24/2/2020).

Dia mengungkapkan, bahwa sebelumnya  tim Taekwondo asuhannya mengirimkan 12 atlet yang terdiri dari kategori atlet pra-dini A, pra-dini B (putra-putri) dan kategori atlet kadet A, kadet B junior (putra-putri) pada ajang  kejuaraan itu.

Juliandi Lubis berharap, para atlet binaan Putra Bahari dapat meningkatkatkan prestasi di kemudian hari baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Para atlet yang meraih emas adalag Selfi Rahmadani Lubis, M.Cakra, Rafikul, dan Muhammad Arifin, serta peraih medali perunggu adalah Raisa Delfiana Br Pakpahan dan Bunga Indah.

(Dipa Syahbuana)