SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi, AKP Saefullah S.Sos memimpin patroli tiga pilar pada Selasa (12/1/2021) pada pukul 21:30 WIB di wilayah Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka memastikan penegakan protokoler kesehatan Covid-19.

Patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian itu melibatkan sejumlah personel Polsek Sipispis, diantaranya Bripka F. Manik, Bripka Akim Silaen, Sertu S. Sitorus (Babinsa Koramil 15 Sipispis).

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan 1 (satu) unit Ranmor R4 patroli Polsek yang dilengkapi dengan pengeras suara.

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah S.Sos mengajak element tiga pilar untuk bersatu padu dan bergandengan tangan dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sipispis agar aman, nyaman dan kondusif.

“Harapan saya tiga pilar di wilayah hukum Kecamatan Sipispis selalu kompak dan bersama-sama melaksanakan kegiatan kamtibmas maupun dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan. Karena kekompakan ini merupakan modal utama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan kepada tiga pilar untuk tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

“Jadi jangan sampai kita bertugas melindungi keselamatan orang, justru malah kita yang terpapar Covid-19. Untuk itu mari kita laksanakan giat ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan,” ujarnya.

‌Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Sugito)