TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Keamananan Toba 2021, Senin (12/4)2021) di halaman Apel Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan,S.H, kapolsek sejajaran, Kasubden Pom Tebing Tinggi, Kadis Perhubungan, Satpol PP, dan Damkar diawali dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita tanda dimulainya Ops Keselamatan 2021 kepada 3 anggota perwakilan yakni Satlantas, TNI dan Dishub, Satpol PP, Damkar

Agus Sugiyarso selaku pimpinan upacara membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S,M.Si yang intinya untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Ada lima poin penting dalam amanah Kapolda Sumut,

Pertama, tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelayanan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, pastikan setiap personil yang telah ditugaskan untuk paham tugas dan tanggung jawabnya.

Ketiga, lakukan deteksi dini dengan memetakan titik titik kerawanan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta penyebaran Covid 19.

Keempat, laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, persisi berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan melalui Buddy sistem.

Kelima, mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi Toba (2021)

Dalam kesempatan ini Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik juga berpesan kiranya jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Agus, harus tetap berpedoman pada Prokes,”Tetap berikanlah pengamanan terbaik kepada warga umat Muslim yang melaksanakan tarawih,” ujarnya.

(Sugito)