ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Senin (12/10/2020) melepas 31 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polresta Pekanbaru dalam rangka Pam Unras Buruh/Pekerja di halaman Mako Polres Rohil.

Acara pelepasan ini disaksikan Waka Polres Kompol James I.S. Rajagukguk, para Kabag, Kasat dan personil Polres Rohil dengan ikut melakukan pemeriksaan kelengkapan personil, memberi vitamin dan arahan.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengungkapkan 31 personel BKO yang dikirim ini akan bergabung dengan personil Polresta Pekanbaru guna pengamanan Unras Buruh/Pekerja yang akan dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Riau.

Orang nomor satu di Polres Rohil itu menegaskan, bahwa seluruh personil yang dikirim dalam menjalankan tugasnya diingatkan untuk tidak terpancing dengan keadaan yang ada apalagi sampai menimbulkan bentrok serta sampai melakukan tindakan anarkis yang berujung merugikan semua pihak termasuk dapat merusak fasilitas umum apalagi menelan korban jiwa.

“Laksanakan tugas ini dengan protokol pengamanan terbaik sesuai SOP dengan tetap humanis sesuai atensi pimpinan, hindari serta jangan sampai terjadi tindakan anarkis saat bertugas,” ujar Kapolres.

“Mari sama-sama Kita kawal aksi mahasiswa ini dengan humanis dan berikan pengawalan dengan Protokol Pengamanan terbaik saat bertugas,” tandasnya.

(Marahot)