LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK MH, di Mapolres setempat di Rantauprapat, Kamis (29/4/2021) menerima penghargaan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Labuhanbatu Utara (Labura). 

AKBP Deni Kurniawan menerima penghargaan tersebut sebagai tokoh pemersatu di daerah Labuhanbatu Raya (Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan).

Mantan Kapolres Nias itu dinilai telah berhasil menjaga kondusifitas dan rasa aman pada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 9 Desember 2020, dan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilukada 24 April 2021 di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. 

Usai memberikan penghargaan, Ketua DPD Partai NasDem Labura, Haris Muda Siregar MM, kepada awak media mengatakan, penghargaan kepada AKBP Deni Kurniawan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Polres Labuhanbatu yang telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di daerah ini. 

“Ya, ini adalah bentuk penghargaan kita atas suksesnya pelaksanaan Pemilukada serentak 9 Desember 2020 lalu dan PSU Pemilukada 24 April 2021 yang berlangsung aman dan kondusif di Labuhanbatu Raya,” ujarnya. 

Menanggapi penghargaan yang diberikan kepadanya, AKBP Deni Kurniawan mengatakan bahwa hal ini tentunya menjadi pemicu semangat dan dorongan yang lebih kuat bagi Polres Labuhanbatu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. 

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan DPD Partai NasDem Labura, khususnya kepada Polres Labuhanbatu, atas keberhasilan pengamanan PSU Pemilukada. Penghargaan ini menjadi pemicu semangat dan dorongan bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” ucapnya. 

Pemberian penghargaan kepada Kapolres Labuhanbatu itu ditandai dengan penyerahan plakat oleh Ketua Partai NasDem Labura, Haris Muda Siregar MM. 

(Dhedi Bas)