LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM 

Kapolres Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deni Kurniawan, menyambut kedatangan personil bawah kendali operasi (BKO) Sat Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) dan personil BKO Dit Samapta Poldasu di Markas Komando (Mako) Polres Labuhanbatu di Rantauprapat, Selasa (15/6/2021).

Dalam arahannya, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan BKO Brimob Poldasu dan Dit Samapta Poldasu yang akan membantu Polres Labuhanbatu dalam pengamanan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) ke-2 Pilkada Kabupaten Labuhanbatu pada Sabtu (19/6/2021) mendatang. 

Kapolres Labuhanbatu itu menegaskan, tugas polisi sebagai aparat keamanan adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat berlangsungnya pelaksanaan PSU ke-2 Pilkada Kabupaten Labuhanbatu.

Personil BKO Brimob dan Personil Dit Samapta Polda Sumut yang baru tiba di Polres Labuhanbatu untuk sementara akan standby di Mako Polres Labuhanbatu di Rantauprapat menunggu perintah selanjutnya.

Ada pun jumlah BKO Brimob Polda Sumut yang baru tiba sebanyak 100 personil, sedangkan personil BKO DIT Samapta Polda Sumut sebanyak 74 personil. 

(Dhedi Bas)