LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat ajak personel sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (6/3/2020).

Adapun tujuan sholat subuh bersama personel yang diikuti oleh jamaah dan masyarakat yaitu menjalin ukhuah islamiah yang jauh lebih baik.

Ukhuah islamiah dan silatuhrahmi adalah prioritas utama bagi AKBP Agus Darojat sehingga tidak ada jarak antara Kapolres dan masyarakat dalam menjalankan tali agama Allah SWT.

Diperjalannya AKBP Agus Darojat, memahami arti hari ini, esok dan lusa merupakan nikmat yang harus disyukuri untuk dia kembali ketitik nol adalah sebuah perjalanan, sebuah perjalan bagaimana ia belajar memahami begitu banyak nikmat yang di berikan Allah yang harus di syukuri, seperti yang di ajarkan oleh nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan melaksanakan silahturahmi kepada jamaah Masjid dengan sholat subuh berjamaah. Usai sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan do’a.

Kemudian usai sholat subuh dan dzikir, AKBP Agus Darojat bersama personel dan jemaah berbaur dengan duduk bersilah dan menikmati hidangan sarapan nasi bungkus yang di sajikan oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Rantauprapat.

(JRM)