MEDAN | ARUSMALAKA.COM

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terus mengeluarkan program pro rakyat untuk membantu masyarakat. Salah satunya adalah program Kartu Indonesia Pintar Kuliah yang banyak manfaatnya bagi generasi penerus bangsa dalam meraih cita-citanya.

Ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sumatera Utara (Sumut) Rudy Chairuriza Tanjung, SH saat dijumpai awak media, Minggu (14/6/2020) di Medan menyampaikan kesiapan pihaknya dalam mengawal program tersebut sebagaimana intruksi Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken.

Dalam pelaksanaan sosialisasi program, Rudy menghimbau kepada seluruh Ketua DPD JPKP se-Sumut untuk melakukan koordinasi terlebih berbagai pihak antara lain Dinas Pendidikan dan DIKTI.

Rudy juga meminta masyarakat dapat pro aktif dengan menelusuri link informasi yang dapat diakses melalui internet melalui https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id

“Mari sama-sama kita dukung dan kawal serta dampingi program KIP Kuliah ini, untuk kemajuan generasi bangsa menuju Indonesia maju,” ujarnya.

(A-01)